Friday, August 14, 2009

Gw lulus!!!!!!

Akhirnya gw lulus setelah tadi gw sidang. Walaupun tadi sempat gugup, deg-deg an, dan disuruh nyanyi. Yah, gw tadi disuruh nyanyi pas terakhir. Ngak tau ada angin apa tuh dosen penguji suruh gw nyanyi. Ada - ada saja, tapi gw memang lebih baik nyanyi deh daripada disuruh nerangin hasil penelitian gw.

Sidang skripsi dimulai jam 09.30 di ruang 3b3, kampus baru. Dosen pengujinya pak ginting, pak dadan, dan bu eko, dihadiri oleh tujuh mahasiswa. Sebelum dimulai sidang, mahasiswa harus mengambil nomor urut yang diacak. Gw dapat nomor yang keenam.

Rasa gugup makin ngak terbendung pas ngeliat teman - teman gw dicecar abis-abisan. apalagi pas giliran gw. Rasanya jantung gw mau copot. Tiga dosen itu punya keahliannya masing - masing. pak dadan yang jago banget soal semiotik, bu eko yang paham bener teknik metodologi dan pak ginting yang tau banget soal jurnalistik. Hmm, bener - bener deh tadi abis - abis an deh gw. akhirnya gw mesti perbaikin lagi,deh.

Tapi yang penting gw,dah seneng bangetttttttttt..... Gw lulus!!!!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment